Senin, 09 Juni 2014

SEKILAS MMM








  • APA ITU MMM ? MMM adalah Singkatan dari istilah Mavrodi Mondial Moneybox. MMM di ciptakan oleh Sergey Mavrodi sejak 1994 dengan tujuan melawan ketidak adilan terhadap sistem keuangan yang ada di negaranya bahkan sistem keuangan di seluruh dunia, terutama sistem per-Bank-an. Bank memberikan nasabah bunga yang sangat kecil ketika anda menabung, tetapi bank membebankan bunga yang begitu besar ketika seorang nasabah melakukan peminjaman uang. 

  • SEJARAH MMM GLOBAL MMM mulai berkembang sejak 1994 di Rusia dan telah mengalami banyak transformasi mulai dari MMM 1994, MMM 2011 hingga saat ini bernama MMM 2012. MMM dianggap menjadi ancaman dalam sistem keuangan di Rusia oleh sebagian orang berkepentingan, sehingga Mr Sergey Mavrodi telah di asingkan dalam tahanan hampir 21 kali dengan tuduhan melakukan Scam Global. Padahal dalam faktanya, Mr Sergey sama sekali tidak pernah melakukan tindakan tersebut. 

  • Seiring banyaknya anggota MMM di beberapa negara seperti Rusia, Israel, Kazagtan, India, Asia, dan lainnya melakukan protes terhadap penangkapan tersebut, sehingga Sergey di bebaskan karena tidak terbukti melakukan penipuan. Karena pada dasarnya Sergey Mavrodi sama sekali tidak pernah mengumpulkan uang depositor kedalam rekeningnya untuk melakukan SCAM. MMM bukan bank dan MMM tidak mengumpulkan uang Anda. MMM hanya memberikan Anda program teknis yang langsung berhubungan antara satu member dengan member lain tanpa adanya campur tangan admin. 

  • SEJARAH MMM INDONESIA MMM mengalami perkembangan yang sangat pesat di seluruh dunia termasuk asia, dan pada tahun 2011 bulan november mulai di perkenalkan di Indonesia oleh Bpk Robertus Julianto. Seiring waktu, MMM berkembang sangat pesat hingga saat ini mencapai 300rb member di seluruh indonesia. Sistem MMM begitu sederhana namun sangat kuat dan berbeda dengan sistem bisnis yang pernah anda lihat selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar